Dropship



Mau jualan Wall Sticker tapi tak punya modal cukup??

Wall Sticker Online punya solusi buat kamu-kamu yang ingin memulai usaha dan mendapat tambahan pendapatan...dan semua itu hanya dengan modal Rp. 0,- alias tanpa modal. 
Wall Sticker Online menawarkan special service yaitu Drop Shipping..
Apa itu Drop Shipping? informasi harga untuk dropshiper bisa sms ke 085695733251

Perhatikan gambar berikut dan penjelasan di bawahnya.


Berikut Langkah Mudah memulai usaha dengan Drop Shipping :

Langkah pertama :
  • Pilih produk kami yang kamu ingin menjualnya. Kamu bisa menjual produk wall sticker dari Wall Sticker Online melalui Facebook, Blog, atau bahkan Online Shop kamu sendiri. 
    Minimum order untuk dropship adalah 3 pcs/alamat 

    Untuk melihat produk kami , kunjungi fanspage kami di sini utk mendapatkan gambar produk terupdate supaya bisa di tampilkan di media jualan kamu (via facebook atau lainnya )
    Hubungi kami via email utk mendapatkan list ongkos kirim dari tempat kami ke seluruh Indonesia via JNE, dan kami akan mengirimkannya via email (gratis) :)

Langkah ke-2 :
  • Jual..Jual..dan Jual.. Kamu hanya perlu memasarkan produk-produk yang sudah ada dan berusaha medapat pembeli sebanyak-banyaknya. Kamu menjual produk kami dengan retail price dan menunggu pembeli membayar kepada kamu. Kamu bisa menentukan harga jual dan ongkos kirim sesuai yang kamu inginkan.

Langkah ke-3 :
  • Setelah pembeli melunasi pembayaran ke Kamu, lanjutkan pesanannya kepada Kami (Wall Sticker Online) dan tinggalkan alamat pembeli.
Langkah ke-4 :
  • Setelah kami terima pembayaran dari kamu, pesanan akan di proses dan dikirimkan langsung ke pembeli tanpa melalui kamu. Sehingga kamu bisa menghemat ongkos kirim dan lamanya transport bisa di persingkat.




Gampang kan?? Tidak ada rintangan lagi untuk memulai usaha..walaupun tanpa modal.



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya mau dong bisnis ini gan

Unknown mengatakan...

Saya mau dong bisnis ini gan

adiera4F mengatakan...

salam.. saya dari malaysia,, adakah saya juga bisa menjadi agen dropship..?

Posting Komentar

Supplier -Agen - Grosir Wallsticker Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino